SALAM PERSEMBAHAN

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
اَلْحَمْدُ لِلَّهِ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اِلَهِى اَنْتَ مَقْصُوْدِى وَرِضَاكَ مَطْلُوْبِى اَعْطِنِى مَحَبَّتَكَ وَمَعْرِفَتَكَ

Ikhwan Budiman Yang dimuliakan Allah.
Puji syukur kehadirat Allah Swt, diakhir bulan Rabi’ul Awwal Th 1428 H. dengan hidayah dan Inayah Allah Swt dalam rangka da’wah Islam dan membina Jama’ah Ikhwan TQN Pondok Pesantren Suryalaya yang ada di Lampung, dengan ini tim redaksi memperkenalkan kepada sekalian Ikhwan TQN Suryalaya khususnya di Lampung, bahwasannya telah terbit sebuah Majalah yang kami beri nama “HATI“ sebagai singkatan dari Hikmah Amaliah Thariqat Islam yang Insya Allah akan diterbitkan per – Tri Wulan. Mudah-mudahan dengan terbitnya majalah ini, dapat menambah wawasan kita baik di bidang keilmuan maupun di bidang pengamalan. Dan kami pun (Tim Redaksi) mengucapkan ribuan Terimakasih kepada Abuya Drs. KH. Mohammad Rusfi,MA (Wakil Talqin TQN PPS untuk Wilayah Lampung) yang telah memprakarsai dan banyak membantu tim redaksi dalam mewujudkan Majalah HATI ini.

Sesuai dengan visi dan misi “ HATI ” menjalin ukhwan antar ikhwan maka kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas intern redaksi dalam ilmu dan amal. Semoga dengan terbitnya majalah HATI ini, dapat membuka wawasan cakrawala berfikir yang baik dalam rangka melaksanakan amaliah ibadah terutama amaliah dzikir Thoriqat Qoodiriyah wan Naqsyabandiyah.

Majalah ini merupakan media bersama untuk Menjalin Ukhwah Antar Ikhwan TQN Suryala dimana saja berada khususnya ikhwan yang ada di wilayah Lampung. Majalah ini juga diharapkan dapat menambah wawasan dan informasi-informasi tentang perkembangan TQN Pondok Pesantren Suryalaya serta pengetahuan para ikhwan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa serta ilmu dan amal.

Oleh karena itu diharapkan seluruh ikhwan TQN Suryalaya yang ada di wilayah Lampung dapat ikut andil dalam mengisi dan meningkatkan majalah ini karena majalah ini adalah milik kita bersama, “bersama kita bisa”. Kepada Abuya Drs. KH. Mohammad Rusfi, M.A selaku wakil talqin TQN PPS, kami dari redaksi mengucapkan terimakasih banyak atas prakarsa dan bimbingannya sehingga majalah ini dapat lahir dan hadir ditangan para pembaca. Semoga Allah senantiasa memberikan taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amien.
Wassalamu’alikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Team Redaksi

Bandar Lampung, April 2007


Drs. KH. Muhammad Rusfi,MA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drs. KH. Muhammad Rusfi,MA

PERKEMBANGAN TQN SURYALAYA - LAMPUNG

Sejarah Pondok Pesantren Suryalaya

TASAWUF PADA MASA NABI SAW

RUKUN AGAMA ISLAM (ARKANUDDIN)

KALAM HIKMAH

PEMBANGUNAN MASJID AL-ARAFAH

T A U B A T

MUHASABAH