AKU DAN KAMU


TUHANKU
Engkaulah zat yang maha pemurah
Engkau taburkan rahmat yang sangat indah
Manusia datang membawa wadah
Mencari dirimu tak kenal lelah

Ya Ilahi !
Aku rindu ingin bersatu kembali
Aku mencari bertanya kesana sini
Ke alam raya aku pergi
Tapi tak kunjung aku dapati

Kemana aku mencari ?
Bukankah engkau nyata ada di alam ini
Aku bertanya kepada bulan dan bintang
Mereka bercerita dengan sinar yang terang
Rupanya engkau sembunyi ditempat yang terang

Ya Allah ! Alangkah bodohnya aku ini
Rupanya bukan engkau yang bersembunyi
Tapi aku yang tak tau diri

Dulu engkau bercerita padaku
Bahwa Engkau selalu bersamaku
Engkaupun telah berkata padaku
………Kalau kamu ingin bertemu Aku
Carilah Aku pada dirimu
Karena kamu adalah Aku
Sedangkan Aku adalah kamu
Drs. KH. Muhammad Rusfi,MA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drs. KH. Muhammad Rusfi,MA

PERKEMBANGAN TQN SURYALAYA - LAMPUNG

Sejarah Pondok Pesantren Suryalaya

TASAWUF PADA MASA NABI SAW

RUKUN AGAMA ISLAM (ARKANUDDIN)

KALAM HIKMAH

PEMBANGUNAN MASJID AL-ARAFAH

T A U B A T

MUHASABAH